Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Christiano Ronaldo Bintang Utama Video Trailer Perdana FIFA 18

Bukan karena ketampanan, keramahan, dermawan, tapi Christiano Ronaldo terpilih menjadi Bintang Utama Video Trailer Perdana FIFA 18 karena kepiawaiannya dalam Sepakbola. 

Christiano Ronaldo Bintang Utama Video Trailer Perdana FIFA 18

Christiano Ronaldo dalam beberapa tahun ini telah tampil sangat gemilang di lapangan hijau, sehingga menjadi idola masyarakat dunia pecinta sepakbola. 

Berhubung telah menjadi pusat perhatian dunia, maka Electronic Arts menjadikan Christiano Ronaldo sebagai bintang utama Video Trailer Perdana FIFA 18

Selain kebaikan hati nan dermawan dan keterampilan terbaik telah dibuktikan di lapangan hijau, Christiano Ronaldo pun tak besar hati walau menjadi bintang utama Video Trailer Perdana FIFA 18.

E3 2017 yang segera dimulai, tentunya sudah sangat banyak pecinta sepakbola dan Gamers didunia menunggu adanya event tersebut.

Sejumlah deretan publisher dan game developer ternama  yang langsung memunculkan cuplikan - cuplikan untuk game terbaru mereka guna menyambut event E3 2017, salah satunya yaitu game FIFA 18. 

Video yang berdurasi 49 detik tersebut merupakan trailer perdana untuk game ini menghadirkan sedikit cuplikan aksi salah satu bintang sepak bola dunia, Christiano Ronaldo. 

Video Trailer Perdana FIFA 18 berjudul “Fueled by Ronaldo”, seakan memiliki tujuan untuk menunjukkan kepada gamers bahwa para pemain yang hadir di dalam game ini diisi oleh kemampuan para atlet sepak bola di dunia nyata. 

Seperti yang dirilis di website Electronic Arts, FIFA 18 dirilis dalam tiga buah paket yang berbeda. 

Yang pertama adalah Standard Edition, paket yang diisi dengan lima Jumbo Premium Gold Packs, Christiano Ronaldo yang dipinjamkan selama lima pertandingan di FIFA Ultimate Team, dan delapan “Special Edition Kits”. 

Yang kedua adalah Ronaldo Edition, paket yang diisi semua paket yang ada di Standar Edition dan ditambah dengan tiga hari periode Early Access. 

Yang ketiga adalah Icon Edition, yang diisi semua konten yang ada di Ronaldo Edition dengan tambahan pemain dari Team of the Week yang dipinjamkan setiap minggunya, dan Ronaldo Nazário, pemain legenda dari Brazil. 

FIFA 18 dirilis pada 29 September 2017, dan bagi para gamers yang mendapatkan Early Access dengan cara memesan pre-order atau membeli Ronaldo Edition, sudah dapat memainkannya mulai 26 September 2017.

Bagi yang penasaran dan ingin mencobanya dulu, Electronic Arts juga menghadirkan trial untuk game yang dapat diakses di Origin Access mulai 21 September 2017. 

Apakah Gamers suka dengan Christiano Ronaldo menjadi Bintang Utama Video Trailer Perdana FIFA 18 ? 

Daripada kelamaan dan tidak sabar datangnya bulan September 2017 , mending tonton saja terlebih dahulu Christiano Ronaldo Bintang Utama Video Trailer Perdana FIFA 18



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Christiano Ronaldo Bintang Utama Video Trailer Perdana FIFA 18"

Posting Komentar