Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Situs Elevenia Bangkrut ?

Elevenia, sebuah situs jual beli yang termasuk tiga besar mendominasi dunia e-commerce di Indonesia. 


Elevenia . co . id merupakan sebuah situs dari PT XL Planet yang merupakan joint venture 
antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd.

Keduanya merupakan sesama perusahaan raksasa dimasing - masing negara. XL terkenal dan besar di Indonesia, sedangkan SK Planet dari Korea. 

Pelanggan atau members dari situs Elevenia pun sangat dimanjakan dengan sistem yang memiliki proses terstruktur dengan sangat baik. 

Akan tetapi, malah baru - baru ini berhembus kabar tak mengenakkan tentang Elevenia Bangkrut


Kabar Elevenia Bangkrut berawal dari sebuah kata - kata yang dilontarkan melalui group Whatsapp yang sumber belum jelas dari siapa. 

Elevenia dinyatakan bangkrut oleh seseorang yang menyampaikannya melalui group WhatsApp dengan members lebih dari ratusan orang. 

Begitu mendapatkan info tersebut, sungguh sangat mengejutkan. Karena bila di ingat kembali, Situs Elevenia merupakan salah satu Website Jual Beli Terbesar Di Indonesia. 


Hingga kini kami masih berharap bahwa info tersebut masih sekedar HOAX, akan tetapi mari kita nantikan saja saat bulan September 2017. 

Akankah benar terbukti bahwa Situs Elevenia akan bangkrut dan diumumkan saat bulan September 2017, atau apakah ternyata kabar tersebut HOAX ? 

Semoga saja apa pun itu nantinya, merupakan jalan terbaik bagi kedua belah pihak pemegang peranan besar dalam perusahaan Elevenia.  



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Situs Elevenia Bangkrut ?"

Posting Komentar