Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Ternyata Ini Caranya Beli Game Cuma 100 Ribu Di Steam

Steam Platform Game Terbesar Didunia, benar - benar Gamers dan para game developer sangat dimanjakan, lantaran begitu mudahnya dapatkan Game Terbaru dan rilis game. 


Sehingga sangatlah cepat dalam perkembangannya dan sekarang Steam telah menjadi platform terpercaya dalam industri game. 

Walau awalnya saja yang masih meraba - raba tentang pasaran harga game, sehingga Gamers sangat sulit beli game dengan harga dibawah Rp 300.000. 

Berbagai event promo dan diskon memang sangatlah sering diadakan oleh pihak Steam, seperti Summer Sale, dan lainnya. 

Apakah tidak ada alternatif lainnya selain andalkan promo dari developer game yang publish melalui Steam atau promosi dari Steam ? 

Jangan khawatir kawan, masih banyak jutaan cara asalkan kita mau mencari dan tidak malas untuk mencari tahu. 

Maka dari itulah, kategori News dalam Pusat Info Game sajikan tips, trik, dan info seputar dunia game. 

Bagi para developer dan publisher game, penjualan suatu game memang merupakan aspek terpenting, karena dalam mengembangkan suatu game juga biaya hidup sehari - hari para game maker butuh dana. 

Mahal itu memang wajar, akan tetapi juga harus bisa seimbang dengan daya beli masyarakat disuatu negara yang ingin dipasarkan game buatan para game maker. 

Daripada memainkan game - game bajakan, tentunya bisa merusak psikologis (karena akan menjadi kebiasaan cari gratisan atau bajakan karena murah). 

Membudayakan atau membiasakan dengan beli game bajakan, dapat hancurkan industri game kalau semakin banyak pembeli game bajakan. 

Biar sama - sama enak, lebih baik membeli game asli namun dengan harga yang sangat terjangkau. 

Melalui pencarian kami dari situs - situs lainnya, begini nih caranya kamu bisa beli game dengan harga Rp 100.000 saja. 

Coba kamu bukalah dan login Steam, kemudian kamu cari akses fitur dengan nama Family Sharing. 

Melalui fitur tersebut, kamu dapat berbagi game - game original kepada seluruh anggota keluarga kamu yang lainnya.

Seandainya, kamu beli satu game dari Steam seperti Hellblade: Senua's Sacrifice yang seharga kisaran 300ribuan, maka dengan fitur Family Sharing, salah satu anggota keluargamu cukup bayar 100ribuan.

Asyik kan jadinya kamu sekeluarga bisa mendapatkan sebuah game baru yang original dari Steam dengan harga yang lebih murah. 

Bisakah anggota keluarga dalam fitur family sharing ternyata hanya seorang teman ? Kalau bisa lebih dari 5 orang kan jadinya lebih murah patungannya. 

Tentunya bisa dong, coba deh kamu cek dalam group - group Facebook tentang game, atau melalui forum - forum game, pasti ada saja yang ngajak patungan. 

Misalkan uang sudah terkumpul, maka dapat dibelikan sebuah game baru. Kemudian game baru tersebut dibeli dengan satu akun Steam yang akhirnya disharing melalui fitur Family Share.

Kamu malas untuk gabung grup dan patungan ? Beginilah caranya, tinggal kamu beli saja dari para penjual game sharing. 

Harga pasaran biasanya cuma dibanderol seharga 100 ribu saja, karena penjualnya akan share dari fitur family sharing ke akun Steam pembeli.

Ternyata sangat mudah kan untuk menikmati game - game original cuma bayar Rp 100.000 per game ? 

Kenikmatan bermain game bagi Gamers yaitu saat bisa main banyak game tanpa keluar banyak duit. 

Berikan komentarmu melalui kolom yang telah tersedia, ya barangkali kamu ada tips, trik, dan lainnya seputar industri game. Semarakkan eSports Indonesia dengan tetap FairPlay.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ternyata Ini Caranya Beli Game Cuma 100 Ribu Di Steam"

Posting Komentar