Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Inilah Pujian Pep Guardiola Untuk Sergio Aguero

Berita Sepakbola Liga Inggris - Bagaimana menurutmu jikalau saja seorang sekelas Pep Guardiola menyebut Aguero sebagai Legenda sejati Manchester City ? 

Sergio Aguero Dapat Pujian Setinggi Langit Dari Guardiola

Perkataan Guardiola tersebut disampaikan setelah Aguero mencetak empat gol ke gawang Leicester City, sehingga Sergio Aguero dapat pujian setinggi langit. 

Semua gol striker asal Argentina itu tercipta di babak kedua. Di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018) Manchester City menang telak dengan skor 5-1. Aguero empat kali menjebol gawang Kasper Schmeichel dalam laga Liga Inggris.

Raheem Sterling membuat gol cepat untuk City merubah kedudukan menjadi 1-0. Sebelum babak pertama berakhir Leicester mampu menyamakan skor melalui gol Jamie Vardy.

Jumlah gol penyerang berusia 29 tahun itu sama dengan Mohamed Salah dan berselisih dua gol dari Harry Kane yang jadi top skorer sementara. 

Tambahan empat gol membuat Aguero kini mengoleksi 21 gol di Premier League.

Aguero membuktikan dirinya tak tergantikan di lini depan meski sekarang City juga punya Gabriel Jesus. 

Berdasarkan data dari berbagai situs yang mengulas Berita Sepakbola, semua kompetisi musim ini, Aguero telah mengemas 28 gol dalam 32 pertandingan.


"Seorang legenda sejati klub ini," puji Guardiola kepada Aguero.

"Di babak kedua dia mencetak empat gol. Sergio memang seperti ini. Dia punya talenta spesial di kotak penalti. Dia begitu tajam, terutama untuk gol ketiga, dan gol keempat menakjubkan," tutur manajer City itu seperti dikutip AFP.


Sejak direkrut dari Atletico Madrid pada 2011, dia telah membukukan 197 gol dalam 285 pertandingan. Aguero merupakan top skorer sepanjang masa City. 

The Citizens punya 72 poin, unggul 16 poin atas Manchester United yang jadi rival terdekat. 

Kemenangan atas Leicester mengukuhkan posisi City di puncak klasemen sementara Premier League.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Pujian Pep Guardiola Untuk Sergio Aguero"

Posting Komentar