Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Video Terupdate Pria Dan Wanita Mencoba Pukul Boxing Machine

Berita Game - Apakah ada diantara kamu sobat Gamers menyukai olahraga Boxing ? Boxing merupakan cabang olahraga yang identik dengan para pria. 



Ternyata jaman now tak sedikit wanita menyukai cabang olahraga yang satu ini. Terbukti dapat kamu lihat bahwa semakin banyak wanita olahraga Tinju atau Boxing.  

Apakah Sobat Gamers menyukai game bergenre Boxing ? Baru - baru ini lagi viral tentang Video Pria dan Wanita Mencoba Pukul Boxing Machine.

Apa itu Boxing Machine ? Boxing Machine yaitu sebuah Game Arcade (macam permainan Ding Dong) mewajibkan pemainnya telah memasukkan koin untuk memukul Punching Bag yang telah disediakan.

Setelah dipukul maka terdapat sebuah layar pada Boxing Machine untuk melihat skor atau angka yang diraih seberapa kuat atau kencangnya pukulan sang pemain (player).

Boxing Machine Arcade

Terdapat sensasi kebanggaan tersendiri bila meraih angka atau poin lebih besar dari yang telah tercatat sebelumnya pada mesin arcade game yang bernama Boxing Machine

Apalagi bila memainkannya bergantian dengan teman atau orang lain yang mengantri untuk mencoba seberapa kuat atau kencangnya pukulan, pasti ada rasa bangga bila kamu mendapat skor lebih besar. 

Untuk videonya, silahkan kamu lihat expresi pria dan wanita yang mencoba Boxing Machine dibawah ini:





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Video Terupdate Pria Dan Wanita Mencoba Pukul Boxing Machine"

Posting Komentar