Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Ini Dia Review Game Terupdate F1 2017

Review Game - Daripada sekedar sotoy, memangnya anak jama now tahu apa itu F1 ? Lebih baik ketahuilah dari awal sebelumnya hal dasar tentang Review Game F1 2017

Ini Dia Review Game Terupdate F1 2017

Kalau Sobat Gamers ya jelaslah kami sangat yakin telah mengetahuinya lebih dulu, apalagi para penggemar genre game balapan. 

Formula 1 atau lebih dikenal dengan sebutan F1. Awal ketenarannya jelas dari penayangan TV Swasta tiap gelaran balapan F1. 

Sehingga akhirnya dibuatlah sebuah game sport F1 bergenre balapan mobil yang memiliki tampilan grafis dan sound yang mantap untuk dimainkan. 

Dalam tiap edisinya, Game Formula 1 selalu menampilkan update terbaru para pebalap dan mobil - mobil yang mengusungnya.

Selain penampilan para pebalap baru, ada pula update mobil - mobil terbaru untuk tiap merk yang mengikuti kompetisi atau laga Formula 1 didunia nyata.

Salah satu game sport balap yang spesifik untuk Formula 1 yaitu F1 2017. F1 memiliki gameplay yang menantang dan grafis yang mumpuni. 

Pada Game F1 ini Codemaster meniadakan fitur konten klasik seperti yang dapat sobat nikmati pada F1. 

Game F1 menawarkan berbagai fitur baru untuk memuaskan dahaga para penggemarnya. Gaya mengendarai yang sangat memanjakan gamer membuat game ini layak untuk dimainkan. 

Apakah sobat Gamers penasaran bagaimana penampakan Gameplay Game F1 2017 ? Sebelum lihat Video Trailer Gameplay, Inilah Spesifikasi PC Game F1 paling nyaman:



OS: Windows 7;

CPU: Intel Core i3 530 or AMD FX 4100;
GPU: NVIDIA GeForce GTX 460 / AMD Radeon HD 5870;
RAM: 8 GB;
HDD: 40 GB.




Nantikanlah selanjutnya akan kami posting Video Trailer Game F1 2017. Jadi untuk kamu yang penasaran, jangan dulu kamu kecewa karena tak segera kami sajikan pada postingan ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Review Game Terupdate F1 2017"

Posting Komentar