Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Shadow Company Next Generation FPS Game

Shadow Company Next Generation FPS Game, yakinlah beneran mainnya seru banget, sampai mandi aja jadi kelupaan. 

Shadow Company Next Generation FPS Game

Game Online Shadow Company (The Mercenary War) 1.0 mendapatkan sebutan FPS (first person shooter) Next Generation pertama di Indonesia

Waw keren, kira - kira hal apa yang menjadikan Game Online Shadow Company disebut Next Generation ? Emangnya benar - benar keren ? 

Mendapatkan sebutan Game FPS Next Generation Pertama, benar - benar berhak diraih oleh Shadow Company didukung oleh teknologi Unreal Engine 3. 

Hal tersebut dikarenakan pemain akan mendapatkan tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter yang realistis. 

Bukan hanya itu saja, Game FPS NextGen ini telah mendapat rekomendasi 86% pemain menyukainya melalui situs Rotten Tomatoes (rottentomatoes . com). 

Shadow Company

Jadi alur cerita dalam Game ini yaitu kamu akan berperan sebagai tentara bayaran (mercenary) yang dipekerjakan oleh perusahaan besar untuk mendapatkan teknologi energi alternatif, dimana hal tersebut telah membuat konflik dan ketegangan baru.

Game Online Shadow Company menjadi salah satu permainan asyik karena banyak skenario aksinya, karena saat menghindari lawan, pemain dapat melakukan aksi sliding.

Developer game FPS tersebut yaitu Doobic, sangat berpengalaman membuat MMOFPS, oleh karena itu membuat Shadow Company menjadi MMOFPS berkualitas tinggi dengan beragam mode permainan yang unik.

Selain Review Game Online Shadow Company, kamu dapat membaca banyak pilihan menarik lainnya untuk menjadi rekomendasi kamu untuk dimainkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Shadow Company Next Generation FPS Game"

Posting Komentar