Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Michael Van Der Mark Mungkin Akan Gantikan Rossi Dalam MotoGP Aragon

Michael Van Der Mark Mungkin Akan Gantikan Rossi Dalam MotoGP Aragon, entahlah bagaimana jadinya nanti masa depan team Yamaha Movistar. 


Berita Otomotif yang terdapat tentang Michael Van Der Mark siap untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di seri Aragon, Spanyol. 

Sebelumnya juga diberitakan jikalau kondisi Valentino Rossi sudah cukup membaik dan sudah melakukan latihan pertamanya pasca cidera dengan motor di sirkuit Misano, Italia.

Walaupun begitu, Karena kondisinya masih dalam tahap pemulihan tim Yamaha Movistar sudah menyiapkan pembalap pengganti untuk Valentino Rosi yaitu Michael Van Der Mark yang siap geser posisi Rossi untuk tampil di MotoGP Aragon.

"Masih belum pasti apakah saya akan menunggang Yamaha YZR-M1 akhir pekan ini," ucap Van Der Mark.

Van Der Mark sendiri sudah sangat antusias menunggu debutnya di kelas MotoGP. Meskipun begitu, sang pembalap asal Belanda ini juga mendukung kembalinya Rossi untuk kembali berlaga di MotoGP.

Maka dari itu, Van Der Mark terus bersiap untuk segala kemungkinan yang terjadi. Semoga saja akan ada kepastian secepatnya mengenai pebalap yang akan menunggangi Yamaha YZR M1 dalam MotoGP Aragon

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Michael Van Der Mark Mungkin Akan Gantikan Rossi Dalam MotoGP Aragon"

Posting Komentar