Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Di Indonesia Akan Hadir Event Turnamen Minor Game DoTa 2

Di Indonesia Akan Hadir Event Turnamen Minor Game DoTa 2, akankah lebih banyak Gamers dari Indonesia yang akan menjadi peserta ? 

Di Indonesia Akan Hadir Event Turnamen Minor Game DoTa 2

Ditengah semaraknya eSports masa kini, sehingga pantauan Gamers tak pernah luput dari Event Game yang termasuk sangat hits yaitu DoTa 2. 

Jangankan macam The International 2017 yang telah berlangsung sangat sukses, bahkan Event kecil pun tetap menjadi buruan utama Gamers untuk diikuti dan disaksikan. 

Walau sesungguhnya masih ada sedikit kritik tentang Event Game yang sukses besar tersebut, yaitu tentang meta game yang membuat tak terlalu menarik seperti tahun sebelumnya. 

Biar pun begitu, jumlah hadiah yang tak terbayangkan luar biasa besarnya sampai menjadi hadiah terbesar sepanjang masa sejarah industri game dalam turnamen eSports. 

Mungkin dengan langkah terbaru yang terbilang cukup ekstrim dari Valve mengadakan Turnament DoTa 2 yaitu adanya skenario eSports untuk tahun 2017 - 2018 akan lebih bergairah. 

Event Game kali ini yang akan diselenggarakan oleh Valve termasuk tindakan sangat ekstrim, karena tidak lagi ditangani sendiri dan akan diadakan pembagian dua kategori yaitu Major dan Minor. 

Bukan sekedar berikan hadiah uang dalam jumlah besar, akan tetapi juga peraihan Points sebagai hadiah. 

Jadi bila ada tim punya Points terbesar, maka akan memiliki kesempatan bisa diundang untuk langsung ikutan The International 2018. 

Keseruannya telah terbayangkan akan luar biasa asiknya nih. Karena akan adanya lebih banyak Turnamen dan peran signifikansi untuk mendorong para pemain pro untuk ikutan.

Bukan hanya itu saja, berarti akan adanya lokasi penyelenggaraan atau tuan rumah Turnamen DoTa 2 akan jadi lebih banyak. 

Hal ini yang berarti Indonesia pun akan termasuk sebagai salah satunya sebagai tuan rumah yang terpilih. 

Bisa menjadi salah satu cara meningkatkan pariwisata Indonesia nih melalui event tersebut. 

Cuma ada beberapa negara di Asia Tenggara yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah penyelenggara DoTa 2, sehingga membuat Gamers Indonesia menjadi bangga karena telah termasuk salah satunya. 

Telah ada pengumumannya di Indonesia bahwa lokasi Turnament Minor Game DoTa 2 akan diselenggarakan di kota DKI Jakarta. 

Event Turnamen Minor Game DoTa 2 Di Indonesia akan diselenggarkan oleh GESC pada tanggal 13 – 15 Mei 2018 mendatang. 

Belum ada informasi terkait tempat dan sejenisnya, namun hadiah sebesar USD 300.000 (atau sekitar 4 Miliar Rupiah) akan diperebutkan, dengan 300 points juga jadi hadiah untuk para pemain professional yang memenangkannya. 

Walau demikian, tentu saja akan menjadi angin segar untuk para penikmat DOTA 2 di Indonesia, yang mungkin saja berkesempatan untuk melihat aksi para pemain pro secara langsung sekaligus menikmati atmosfer turnamen bertaraf internasional. 

Sambil menantikan Event Game Terbaru Turnamen DoTa 2, cobain deh ikutan main dalam situs - situs terpercaya yang bisa berikanmu hadiah uang jutaan rupiah, yaitu salah satunya dalam Agen Judi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Di Indonesia Akan Hadir Event Turnamen Minor Game DoTa 2"

Posting Komentar