Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Berita Game Update Terbaru Dari Gameloft

Berita Game - Gameloft kini tengah berbahagia lantaran dengan update terbaru dari salah satu mobile game rilisannya semakin banyak dimainkan oleh Gamers. 

Berita Game Update Terbaru Dari Gameloft

Salah satu game besutan Gameloft, terbilang makin sukses melalui update terbaru dari Sniper Fury.

Sniper Fury terbilang salah satu game yang seru untuk dimainkan melalui smartphone. Kan asyik banget bisa dimainkan dimana saja. 

Tak butuh smartphone dengan spesifikasi tinggi, cukup menggunakan Android RAM cuma 1GB saja sudah sangat lancar, asalkan ada kuota internetnya. 

Sniper Fury merupakan rilisan salah satu publisher ternama, yaitu pengembang dan penerbit mobil game Gameloft. Mungkin kamu biasanya

Berita Game dari publisher Gameloft yaitu pengumuman dengan bangga disampaikan mengenai kemitraan dengan studio film dan TV terkemuka di Eropa STUDIOCANAL.

Terminator 2: Judgment Day menjadi tema terbaru dalam game Sniper Fury melalui kerjasama kemitraan untuk pembaruan khusus dalam permainannya. 

Melalui judul film tersebut, maka Gamers akan mendapatkan pengalaman yang memukau di dunia Sniper Fury.

Selama lebih dari 10 hari, pemain akan dapat menemukan lingkungan yang terinspirasi oleh waralaba yang terkenal. 

Yang berarti Gamers akan menghadapi gerombolan Terminator dari masa depan datang untuk menghancurkan kota-kota. 

Update terbaru dari game Sniper Fury bertemakan Terminator 2, sangatlah menarik. Berbeda dengan game - game sniper yang ada. 

Maka dari itulah, seakan Gamers berada dalam rangkaian misi yang didedikasikan untuk pembaruan baru ini dimana pemain dapat memperoleh senjata yang digunakan dalam seri dan bahkan item kostum.

Dari sisi perlengkapan seperti rompi kulit yang terkenal sampai kacamata hitam seperti yang dikenakan oleh Arnold Schwarzenegger sebagai The Terminator pun turut menghiasi karakter dalam game.

Penggemar juga dapat mempersonalisasikan basis mereka dengan bendera yang mewakili Sistem Cyberdyne, perusahaan yang menghidupkan Terminator.

Update Terminator yang baru telah tersedia sejak tanggal 25 Agustus sampai 5 September 2017 di App Store, Google Play dan Windows Store.

Gamers, daripada kamu sekedar penasaran, mending langsung mainkan Sniper Fury secara gratis melalui: http://www.facebook.com/games/mc_fwars. 

Seandainya saja ternyata kamu suka banget permainan yang dapat dimainkan pakai Smartphone, maka silahkan coba mainkan gratis juga dalam Bandar Terpercaya.

Asiknya main di Bandar, tak hanya satu game yang dapat kamu mainkan. Kamu bisa bermain dengan teman - temanmu memilih beberapa jenis permainan. 

Selain menyenangkan main game nya dalam situs tersebut, kamu bisa dapatkan hadiah khusus yang baru daftar. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berita Game Update Terbaru Dari Gameloft"

Posting Komentar