Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Berita Otomotif Tentang Michael Van Der Mark Hadir Di MotoGP Malaysia

Berita Otomotif – Michael Van Der Mark sang Pembalap Superbike telah ada konfirmasi dalam Berita Otomotif bahwa akan hadir di MotoGP Malaysia. 


Tepatnya pada hari Minggu 29 Oktober 2017, bahwa pembalap professional superbike keturunan darah Indonesia yaitu Michael Van Der Mark akan hadir dalam MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang Malaysia. 

Pembalap yang mengakui bahwa berdarah keturunan Indonesia ini akan mengisi kursi Jonas Folger di Yamaha Tech 3. 

Melalui kesempatan besar ini merupakan panggilan kedua untuk Van der Mark agar bisa tampil pada ajang MotoGP. 

Pada laga sebelumnya pembalap yang memiliki darah maluku ini sempat di proyeksikan untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di Sirkuit Aragon.

Kesempatan Van der Mark untuk memulai debutnya di MotoGP sempat gagal karena Valentino Rossi telah sembuh dari cideranya lebih cepat dari perkiraan. 

Akan tetapi, rupanya pembalap berpaspor belanda itu tetap tidak kehilangan harapan. Dirinya tetap dapat berlaga dalam MotoGP Malaysia pada tanggal 29 Oktober 2017.

“Tanpa perlu dijelaskan tentu perasaan saya saat ini sangat senang. Sebelumnya panggilan ini pernah datang, tapi tidak berjalan dengan mulus,” ujar Van der Mark dikutip dari GP Update, Minggu (22/10/2017).

“Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, memanggil saya secara langsung. Meski saya memiliki banyak jadwal padat, tentu kesempatan ini tak akan saya lewatkan,” sambungnya.

Meskipun dirinya segera memulai debutnya di MotoGP, Van der Mark mengaku dirinya tidak berada dalam tekanan sama sekali. 

“Saya hanya ingin menikmati akhir pekan pada MotoGP Sepang. Untungnya saya sudah mengetahui karakteristik sirkuit tersebut,” tutur Michael Van der Mark. 

News Segar turut berikan dukungan dengan doa terbaik untuk sang pembalap keturunan Indonesia yaitu Michael Van Der Mark juara dalam debutnya. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berita Otomotif Tentang Michael Van Der Mark Hadir Di MotoGP Malaysia"

Posting Komentar