Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Kepastian Status Mbappe Berlabuh Di PSG

Liga Spanyol - Kylian Mbappe terasa seperti terombang ambing, hatinya ingin bergabung dengan Barcelona tapi malah berlabuh di PSG. 


Hal tersebut terjadi saat bursa transfer 2017 lalu, Kylian Mbappe tadinya dikaitkan dengan 2 klub raksasa spanyol Real Madrid dan Barcelona. 

Akan tetapi, malah dirinya justru memutuskan untuk bergabung bersama klub Paris Saint-Germain. 

Tadinya Info Sepakbola yang beredar tentang Mbappe bahwa akan direkrut Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG. 

Blaugrana menilai Mbappe adalah pemain yang tepat untuk menggantikan peran Neymar. Untuk mendapatkan pemain tersebut, Barcelona mencoba berbagai macam cara. 

Ternyata walau berbagai macam cara yang telah ditawarkan Barcelona, tidak mendapat respon yang bagus dari AS Monaco. 

Publik pun Semakin terkejut saat Mbappe diumumkan sebagai pemain terbaru PSG dengan status pinjaman sampai akhir tahun.

Agen Mbappe, Josep Maria Minguella mengatakan soal keinginan kliennnya. Bahwa pemain yang berusia 18 tahun itu lebih menyukai bermain bersama Lionel Messi dkk ketimbang PSG.

“Jika Barca sanggup membayar 120 juta euro dan tambahan 30 juta euro mungkin Mbappe akan bergabung di Camp Nou. Saya pernah bertanya dengan ayahnya, Mbappe hanya ingin ke Barca dan ingin bermain bersama Messi” kata Miguella dilansir dalam Info Bola.

“Walaupun sangat sulit saya sudah menjelaskan kepada Josep Bartomeu (Presiden Barcelona). Bahwa Neymar pasti pergi ke PSG dan mereka harus mengejar Mbappe”

Sejauh ini, kehadiran Mbappe dalam membela PSG sudah memberikan dampak yang bagus. 

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Mbappe sukses mengkoleksi empat gol serta empat assist. 

Dia juga menciptakan 3 penyerang yang berbahaya bersama Edinson Cavani dan Neymar. Seakan - akan PSG memiliki bomber - bomber yang akan merajai tiap Liga Sepakbola. 

Entahlah bagaimana nanti nasib Barcelona dalam Liga Spanyol, akankah klub raksasa tersebut kembali menguasainya atau malah tidak ? 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kepastian Status Mbappe Berlabuh Di PSG"

Posting Komentar