Bandar4D Situs Agen Togel Online Terbaik !

Inilah Game Skull And Bones Game Teranyar Ubisoft Tema Bajak Laut

Berita Game - Tema yang tengah menjadi game teranyar dari Ubisoft yaitu Bajak laut. Meski pun Berita Game kali ini tak terbilang baru, tetap saja seru untuk dibahas. 


Skull & Bones, itulah game teranyar dari Ubisoft yang menjadi salah satu hasil karya perubahan yang termasuk langkah berani melepas jati diri yang telah melekat tentang kebesaran namanya menghasilkan game - game PC dan konsol. 

Dengan adanya Ubisoft kini benar - benar merangkul seluruh Gamer untuk dapat menikmati asyiknya main game dengan graphic keren dan gameplay seru hanya melalui Smartphone.

Game berjudul Skull & Bones yang mengangkat tema bajak laut saat diumumkan akan dirilis ke pasaran game International, yaitu melalui ajang E3 2017 yang lalu.

Mobile game yang dikembangkan oleh studio Ubisoft Singapore ini mengangkat tema peperangan antar bajak laut, seakan - akan Gamers seperti menjadi pelaut yang mengendalikan kapalnya sendiri.

Gamers dalam game tersebut akan berperan sebagai karakter kapten bajak laut yang diajak untuk memimpin pasukan. 

Misi yang dijalankan sendiri yaitu membajak kapal dagang yang melintas di perairan sekitar.

Selain itu, sebagai bajak laut tentunya harus merampas barang bawaannya, dan menenggelamkan kapal tersebut. 

Kapal incaranmu supaya dapat kamu serbu, dapat dilakukan pendekatan secara diam - diam, sehingga lawanmu dalam kondisi tak siaga.

Terdapat misi yang penuh tantangan untuk Gamers yang mainkan game ini misinya tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

Musuh yang dihadapi bukanlah kapal yang menjadi target sasaran, melainkan justru bajak laut lainnya yang juga ingin merampas kapal yang sama.

Peperangan antar bajak laut dan kapal - kapal lainnya inilah yang tidak bisa dihindari lagi dan harus benar-benar terjadi. 

Bisa terjadi setelah kamu selesai mengalahkan satu musuh, ternyata sudah ada bajak laut lainnya menanti untuk membajakmu.

Bukan hanya bajak laut lainnya, tapi petugas keamanan laut juga menjadi salah satu tantangan tambahan yang juga harus dihadapi. 

Dari sini gamers harus benar-benar dapat mengatasi situasi yang sulit ini demi supaya misi perampokan dapat tertuntaskan.

Gamers dalam game Skull And Bones dapat mendesain kapalnya sendiri dan diatur sedemikian rupa macam upgrade sehingga menjadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Ada juga beberapa jenis kapal yang bisa dipilih oleh sobatt gamer, seperti contohnya adalah kapal spesialis bombardir jarak jauh, ada juga kapal yang tangguh yang siap menabrak kapal musuh.

Kapal-kapal ini di-upgrade oleh Gamers sesuai dengan kebutuhannya masing-masing di dalam permainan. 

Persenjataan, modifikasi secara keseluruhan, dan juga bisa memilih untuk ganti kapal laut.

Apakah kamu masih menganggap mudah game bajak laut karya Ubisoft yang satu ini ? Santai bro, kamu cobain dulu ! 

So pastinya, kamu jangan anggap remeh dan sembarangan bilang ini game mudah ya sobat Gamers.

Rupanya ada kejutan menanti Gamers telah dipersiapkan oleh Ubisoft. Pada bagian akhir trailer yang diluncurkan, Ubisoft juga memberikan kejutan dimana ada satu monster laut seperti Kraken yang juga siap hadir secara tiba-tiba di tengah pertempuran. 

Makanya Gamers saat main game Skull & Bones harus selalu siaga supaya tak ditenggelamkan oleh bajak laut dan monster macam Kraken. 

Silahkan kamu saksikan terlebih dahulu Video Trailer Game Skull Dan Bones, sebelum kamu menyepelekan dan langsung menghakimi bahwa game ini terlalu mudah:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Game Skull And Bones Game Teranyar Ubisoft Tema Bajak Laut"

Posting Komentar